Site icon edit.voila.id

Jenis Jaket yang Stylish dan Nyaman Dipakai Ini Bisa Kamu Dapatkan di voilà.id

jenis jaket wanita

Jaket seringkali menjadi andalan untuk dipakai saat musim dingin, hujan, dan berangin agar tubuh tetap hangat. Di negara empat musim, jaket menjadi salah satu produk fashion yang banyak diminati karena kondisi cuaca yang berubah-ubah. Dan ternyata, di pasaran ada begitu banyak jenis jaket dan masing-masing dirancang dengan desain berbeda. 

Nah dalam artikel kali ini, voilà.id akan memperkenalkan beberapa jenis jaket yang bisa dipilih. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan jaket tersebut di voilà.id. So, tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak jenis jaket yang stylish dan nyaman dipakai untuk menghangatkan tubuhmu!

1. Denim Jacket

Denim jacket adalah jenis outerwear yang terbuat dari material denim. Jenis jaket ini cukup versatile dan memiliki ciri konstruksi yang kokoh, biasanya memiliki kancing logam, dan saku depan. Jaket denim juga dibuat dengan beragam style seperti blue jeans jacket klasik, jaket denim yang tampak pudar, atau memiliki cutting berbeda seperti cropped atau oversized. Jaket denim ini populer dipakai untuk acara casual, mulai dari everyday casual wear hingga stylish atau edgy fashion statement.

BACA JUGA:
5 Outfit Jaket Denim yang Wajib Kamu Coba untuk Tampil Stylish!

Baca Selengkapnya →