Site icon edit.voila.id

Tampil Praktis dan Stylish dengan 15 Rekomendasi Bumbag untuk Daily Wear!

bumbag pria

Di era modern ini, bumbag telah menjadi salah satu item fashion yang stylish dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Bumbag dikenal juga sebagai waist bag atau hip bag. Jenis tas bumbag cocok digunakan untuk hangout ketika pergi traveling atau sekadar berkumpul bersama teman maupun keluarga. Pada artikel Edit kali ini, voilà.id akan mengulas bumbag dan memberikan 15 rekomendasi bumbag yang stylish dan cocok untuk meningkatkan penampilan casual sehari-hari.

Apa itu Bumbag?

Bumbag merupakan sebuah tas kecil yang biasanya dipakai di pinggang atau di bahu. Tas ini juga dikenal dengan sebutan “waist bag” atau “fanny pack“. Bumbag biasanya memiliki satu atau beberapa kantong dengan ritsleting dan tali yang dapat disesuaikan untuk dipakai di sekitar pinggang. Tas ini sering digunakan untuk membawa essential item berukuran kecil, seperti kunci, dompet, atau ponsel yang bisa digunakan saat berjalan-jalan, bersepeda, atau berolahraga.

Rekomendasi Bumbag Stylish yang Cocok untuk Daily Wear

Berikut 15 rekomendasi bumbag terbaik ala voilà.id untuk kamu yang ingin tampil fashionable saat hangout bersama teman-teman.

Baca Selengkapnya →