Top Picks

10 Pilihan Aksesori Hermès yang Tidak Boleh Dilewatkan

23 Oct 2023

Jika kita berbicara mengenai fashion wanita, tentu aksesori adalah item yang tidak pernah terlewat. Wanita dan aksesori memang dua hal yang tidak bisa dilepas. Jadi tidak heran jika banyak wanita yang mengoleksi aksesori untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

Ada banyak jenis aksesori yang sering dipakai, dari mulai kalung, gelang, cincin, hingga scarf. Salah satu brand yang banyak diincar koleksi aksesorisnya adalah Hermès. Hermès memang terkenal dengan tas Birkin-nya, tetapi perhiasan yang dimiliki oleh brand ini juga tidak kalah memikat. Penasaran? Yuk, intip ulasan voilà.id tentang aksesori yang dimiliki Hermès!

Aksesori Wanita Terbaik


Kenapa Harus Aksesori dari Hermès?

Baca juga : 7 Jenis Model Tas Hermès, Mana Favoritmu?
Ada banyak sekali brand perhiasan yang terkenal di dunia mode, dari mulai Tiffany.co dan Cartier. Namun di antara semua
brand, Hermès juga memiliki koleksi aksesori yang termasuk ke dalam jajaran perhiasan paling banyak diminati oleh fashion enthusiast. Kenapa?

 

1. Memiliki Desain Elegan

Memiliki Desain Elegan

Sama seperti koleksi tasnya, Hermès juga memiliki deretan aksesoris dengan desain yang elegan. Perhiasan yang dimiliki brand asal Prancis ini cenderung memiliki desain yang simple, sehingga mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana.

 

2. Dapat Dijadikan Investasi

Dapat Dijadikan Investasi

Hermès merupakan brand yang terkenal dengan kualitas material yang tinggi serta memiliki desain klasik sekaligus timeless. Sehingga tidak heran jika aksesoris yang dimiliki oleh Hermès menjadi simbol prestise dan dapat dijadikan investasi fashion yang cukup menjanjikan.

 

3. Kualitas yang Tidak Diragukan

Kualitas yang Tidak Diragukan

Termasuk ke dalam jajaran high luxury brand, Hermès tentu tidak main-main dalam membuat kualitas dari produknya. Sehingga tidak heran jika banyak yang memilih aksesori dari brand ini karena kualitasnya yang baik.

 

Rekomendasi Aksesori Wanita dari Hermès

Ingin mulai mengoleksi aksesoris dari Hermès? Berikut beberapa rekomendasi aksesori wanita terbaik dari luxury brand asal Prancis ala voilà.id.

 

1. Hermès Collier De Chien Bracelet 

Ada banyak macam-macam aksesoris wanita, salah satunya adalah Collier De Chien Bracelet dari Hermès. Gelang yang terbuat dari metal ini terinspirasi dari kerah anjing yang melindungi hewan ini saat berburu. Sehingga tidak heran jika Collier De Chien Bracelet ini memiliki stud di bagian depan.

Baca juga : Siapa Bilang Produk Hermes Tidak Ada yang Ramah Dompet? Berikut 10 di Antaranya!

Gelang yang dibanderol dengan harga 84,5 juta ini terbuat dari Rose Gold dengan perbandingan emas murni 750/1000 atau setara 18 karat.

Hermès Collier De Chien Bracelet


2. Hermès Collier de Chein Bracelet S Shiny Alligator

Rekomendasi aksesori wanita selanjutnya adalah Hermès Collier de Chein Bracelet S Shiny Alligator atau dikenal sebagai CDC yang terbuat dari material kulit buaya. CDC diproduksi tahun 1923 sebagai kalung bulldog, tetapi wanita Paris menggunakannya sebagai sabuk.

Karena popularitasnya, CDC kembali diproduksi sebagai salah satu lini aksesoris wanita pada tahun 1927. Gelang ini memiliki tekstur kulit buaya yang elegan dengan empat stud berlapis palladium dan cincin di bagian depannya.

Hermès Collier de Chein Bracelet S Shiny Alligator Blue Covert Phw


3. Hermès Mini Pop H Earrings

Selain gelang, Hermès juga memiliki koleksi anting dengan desain simple-nya, Mini Pop H earrings yang jika diperhatikan memiliki bentuk huruf H melingkar, lambang dari Hermès sendiri. Anting ini terbuat dari metal dengan gold plated hardware yang menonjolkan kesan luxury dari anting ini.

Hermès Mini Pop H Earrings Rose Mexico Ghw


4. Hermès Small Loop Earrings

Apakah kamu mengingat toggle clasp khas Hermès? Ciri khas yang sering digunakan di produk Hermès kini telah diubah menjadi anting dengan desain minimalis dan clean, Small Loop Earings. Aksesoris seharga 25 juta ini memiliki tampilan visual yang simple dan elegan. 

Jika kamu ingin pergi ke pesta malam, coba gunakan anting ini untuk menambah value penampilanmu saat itu.

Hermès Small Loop Earrings Rghw


5. Hermès Amulettes Constance Pendant

Rekomendasi aksesoris wanita dari Hermès selanjutnya adalah Amulettes Constance Pendant. Kalung ini memiliki pendant berbentuk tas terkenal Hermès, Birkin dan Kelly dengan hiasan berlian sebanyak 43 buah dan total 0,44 karat. Sama seperti CDC Bracelet, kalung ini juga terbuat dari material Rose Gold dengan perbandingan emas murni 750/1000 atau setara dengan 18 karat.

Hermès Amulettes Constance Pendant with Diamonds Rghw


6. Hermès Ever Chaine d’Ancre Necklace

Kalung ikonis dari Hermès selanjutnya adalah Chaine d’Ancre yang dibuat oleh Robert Dumas. Bentuk kalung ini sangat mirip dengan rantai jangkar karena memang terinspirasi saat Dumas pergi ke Pantai Normandy dan melihat kapal berlabuh. Dari sinilah motif Chaine d’Ancre Hermès itu bermula.

Kalung ini memiliki desain yang anggun dan simple, akan sangat cocok jika digunakan bersama off the shoulder dress saat pesta.

Hermès Ever Chaine d'Ancre Necklace Small Model


7. Hermès Ex-Libris Signet Ring

Jika membahas mengenai aksesoris, tentu tidak akan lengkap tanpa memasukkan rekomendasi cincin di dalamnya. Ex-Libris Signet Ring adalah lini cincin dari Hermès yang populer di kalangan wanita. Motif Ex-Libris sendiri memiliki sejarah panjang dalam lini perhiasan luxury brand ini.
Baca juga : 
Jadi Incaran Para Collector, Birkin Himalayan Ini Ternyata Tas Termahal Hermès!

Berawal dari tahun 1927, Hermès memutuskan untuk membuat perhiasan pertamanya, yang dinamai “Filet de Selle bracelet” (gelang Filet de Selle) yang terinspirasi dari dunia berkuda. Motif ini berkembang hingga menjadi motif Ex-Libris yang ikonis ini.

Hermès Ex-Libris Signet Ring Silver/Rose Gold


8. Hermès Ever Chaine D’Ancre Medium Ring

Chaine d’Ancre tidak hanya memiliki kalung, tetapi juga cincin yang dibuat dengan sangat rapi dan dengan detail yang presisi dalam desainnya. Ever Chaine d’Ancre memiliki bentuk yang clean dan minimalis sehingga tampak berkelas saat dipakai dengan berbagai gaya busana.

Cincin ini akan memberikan detail khusus pada penampilan kamu, terutama jika ingin tampil anggun dalam pesta dansa atau formal dinner.

Hermès Ever Chaine D'Ancre Medium Ring Phw


9. Hermès Chevaloscope Scarf 

Tidak hanya untuk pesta malam, Hermès juga memiliki scarf bagi wanita yang mencari aksesoris wanita berhijab. Scarf yang terbuat dari material silk ini memang dapat dijadikan hijab dengan ukurannya yang cukup lebar, sembilan puluh sentimeter persegi. Namun kamu juga dapat menggunakannya sebagai item fashion untuk melengkapi gaya edgy dengan scarf style.

Hermès Chevaloscope Scarf 90 Blanc / Orange / Parme


10. Hermès Do Re Boucles Twilly Vert

Rekomendasi aksesoris wanita terakhir dari Hermès adalah Do Re Boucles Twilly Vert yang terinspirasi dari desain scarf Do Re Boucles. Kamu dapat melilitkannya dengan anggun di sekitar leher sebagai aksen yang anggun dan feminin, atau kamu juga bisa membiarkan scarf ini mengalir secara longgar di bahu atau tangan sebagai elemen mode yang kasual dan stylish.

Hermès Do Re Boucles Twilly Vert Vif/Blanc/Multicolore

Baca juga : 7 Jenis Model Tas Hermès, Mana Favoritmu?
Ada banyak koleksi aksesoris dari
Hermès yang ikonis dengan desain minimalis sekaligus berkelas. Rekomendasi aksesoris wanita ini juga dapat menambah value dari penampilanmu secara keseluruhan. Ingin tampil lebih anggun? Yuk, kunjungi voilà.id dan dapatkan perhiasan favoritmu sekarang.

Share this article