News

Persaingan Guinness World Records bersama Diesel di Campaign Spring/Summer 2024

14 Mar 2024
Related Brands:

Siapa yang memiliki keistimewaan tertentu dan mampu membuat mereka paling sukses? Tentunya figur di dalam campaign Diesel untuk musim Spring/Summer  2024 ini memiliki keistimewaan tersebut! Melanjutkan kerjasama dengan Guinness World Records, Diesel melansir campaigmusim panas ini bertajuk “Welcome to Successful Living” yang dikonseptualisasikan oleh creative director Glenn Martens, art director Christopher Simmonds, dan fotografer Johnny Dufort.

BACA JUGA:
Kombinasi Inovasi Mode dan Style Rebel, Ini Dia Brand Diesel

Visual campaign dikreasikan semacam homage pada acara klasik ajang pencarian bakat di televisi. Namun bedanya, “peserta” ajang pencarian bakat ini adalah para pemegang rekor dunia resmi Guinness World Records. Melalui ini, Diesel pun mencoba memperluas batas-batas imajinasi, mewakili nilai-nilai nonkonformis, pemikiran bebas, dan inklusif yang mendefinisikan brand ini.

Persaingan Guinness World Records bersama Diesel di Campaign Spring/Summer 2024 Kontestan #31, Jim Arrington, pemegang rekor binaragawan tertua pria dengan usia 91 tahun

Kontestan #48, Aristotelis Valaoritis, merupakan pemegang rekor dunia untuk jumlah gelas anggur terbanyak yang mampu berdiri seimbang di atas kepala. Ada pula kontestan #13, Liberty Barros, memegang sejumlah rekor akan kelenturan tubuhnya. Kontestan #31, Jim Arrington, pemegang rekor binaragawan tertua pria dengan usia 91 tahun. Diesel juga mengundang Chanel Tapper sebagai kontestan #27, pemegang rekor dunia untuk lidah terpanjang wanita. Ada juga Mariam Olayiwola menjadi kontestan #82 yang berhasil memegang sejumlah rekor hula hoop, termasuk rekor untuk durasi terlama memutar 30 hooping secara bersamaan.

BACA JUGA:
Masih Bingung Cari Inspirasi Outfit? Coba Simak Tren Fashion Ala Y2K!

Diesel Spring/Summer 2024 collection Diesel Spring/Summer 2024 collection

Semua tamu, juri, dan peserta mengenakan koleksi PV24 Diesel oleh Glenn Martens. Mulai dari faded denim yang cocok utnuk musim panas, motif varsity, denim, hingga tampilan pop dan utilitarian lainnya dari show PV24. Aksesori di koleksi ini juga termasuk jam tangan, perhiasan rantai, dan kacamata hitam yang menjadi kolaborasi dengan Essilor Luxottica.

Share this article