Trends

Tren Tas 2023 Untuk Fashionista Sejati, Mana Favorit Kamu?

21 Dec 2023

Tren fashion dunia tidak hanya tentang model busana dan sepatu yang selalu berganti-ganti. Namun, tren tas dari tahun ke tahun juga begitu dinamis. Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, seperti apa sih model tas yang akan populer di tahun 2023 ini? Kalau penasaran, kamu tidak sendirian karena ada banyak fashionista di seluruh dunia yang menantikan tren tas 2023

Tetapi kamu tidak usah khawatir lagi ya karena voila.id sudah merangkum 10 tren tas 2023 yang dirancang oleh desainer terkenal di dunia. Yuk, intip sama-sama model dan tren tas yang harus segera dikoleksi untuk bisa tampil lebih trendy dan fashionable!

Baca juga : 10 Merk Tas Branded Wanita yang Paling Dicari Sepanjang Tahun 2022

1. Belt Bag, Praktis dan Ringkas

Belt bag - elle.com
Belt bag. Sumber:
Elle.com
 

Belt bag yang dipakai di pinggang ternyata sedang tren di seluruh dunia, lho. Selain praktis dipakai, belt bag juga memiliki desain yang ringkas. Jadi, kalau kamu ada rencana hangout atau jalan santai tanpa membawa banyak barang, model tas belt bag cocok sekali dipakai.

So, sekarang kamu tidak perlu tas besar untuk membawa barang-barang esensial seperti ponsel dan dompet. Cukup membawa belt bag saja dan kamu bisa tetap tampil fashionable. Berikut ini rekomendasi belt bag dari voila.id.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu: Perhatikan 6 Hal Ini!

Moschino Cotton Blend Belt Bag Black
Moschino Cotton Blend Belt Bag Black

Bottega Veneta Padded Cassette Belt Bag Black Ghw
Bottega Veneta Padded Cassette Belt Bag Black Ghw

2. Super Size Bag, Tas Besar Muat Banyak Barang

Tren tas dengan ukuran besar - Cosmopolitan.com
Tren tas dengan ukuran besar Sumber:
Cosmopolitan.com 

Berbanding terbalik dengan belt bag, tren tas 2023 juga diramaikan dengan tas berukuran large size. Ide tas berukuran jumbo ini cocok sekali untuk kamu yang tiap hari harus membawa banyak barang esensial, mulai dari laptop, sunglasses, botol air, sepatu, dan lainnya. Berikut ini rekomendasi super size bag dari voila.id. 

Baca juga : Cara Mengenali Tas Coach Original, Simak di Sini

Karl Lagerfeld K/Monogram Denim Tote with Future Logo Multi
Karl Lagerfeld K/Monogram Denim Tote with Future Logo Multi

MCM Klassik Large Tote in Visetos Cognac
MCM Klassik Large Tote in Visetos Cognac

3. Drippy atau Fringe Bag yang Menjuntai


Model tas fringe bag Sumber:
Pinterest 

Setiap pergantian musim, selalu saja ada tren yang berhasil muncul kembali dan mengejutkan pecinta fashion dunia. Salah satunya adalah kembalinya tas fringe. Tas fringe dengan pinggiran menjuntai ini tampil cukup menonjol. Desainer juga merancang tas ini dengan beragam dimensi dalam berbagai warna. Berikut ini rekomendasi tas fringe dari voila.id.

Baca juga : Tas Tory Burch Asli, Ini Ciri dan Tipe Best-Sellingnya!

Furla 1927 Crossbody Mini Nero Black Multicolor
Furla 1927 Crossbody Mini Nero Black Multicolor

4. Tas Dengan Banyak Saku atau Kantong

Tas dengan banyak saku - elle.com
Tas dengan banyak saku. Sumber:
Elle.com 

Selain celana dengan banyak saku atau kantong, tren tas 2023 juga diramaikan dengan model tas dengan banyak kantong. Pilihannya beragam, bisa dalam bentuk saku dengan zipper atau resleting, pouch, hingga kompartemen pada bagian dalam dan bagian luar tas. 

Buat kamu yang ingin menyimpan koin, kunci, dan barang esensial yang berukuran kecil dengan lebih rapi, tas dengan banyak kantong bisa jadi pilihan kamu. Dengan banyak kantong atau kompartemen, kamu bisa dengan lebih mudah memisahkan barang-barang. Berikut ini rekomendasi tas dengan banyak kantong dari voila.id.

Baca juga : Cara Untuk Mengenali Tas Dior Asli, Jangan Sampai Salah Pilih!

Prada Pocket Nylon and Brushed Leather Bag Black
Prada Pocket Nylon and Brushed Leather Bag Black

MCM Soft Berlin Multifunction Crossbody Visetos Cocgnac
MCM Soft Berlin Multifunction Crossbody Visetos Cocgnac
 

5. Denim Bag yang Makin Stylish

Tas denim - Lofficielsingapore.com
Tas denim Sumber:
Lofficielsingapore.com 

Denim dianggap sebagai material praktis yang tidak pernah ketinggalan zaman. Jika kamu berpikir material denim hanya bisa digunakan untuk membuat celana jeans atau jaket, kamu keliru. Desainer terkenal dunia cukup kreatif dengan memanfaatkan denim untuk membuat produk fashion dengan tampilan eye catching dan stylish, seperti tas tangan yang menarik.

Kualitas dan daya tahan yang bagus membuat tas dari denim menjadi salah satu tren tas 2023. Bahkan, tas denim menjadi salah satu tren tas 2023 yang ditampilkan dalam versi bling-out, flap bag yang mungil, tote bag, dan patchwork style. Berikut ini adalah rekomendasi tas denim dari voila.id.

Baca juga : Berapa Harga Tas Chanel Asli? Simak Info Selengkapnya di Sini!

Tory Burch Kira Denim Mini Bag Tory Navy
Tory Burch Kira Denim Mini Bag Tory Navy

Prada Denim Medium Tote Bag Logo Print Blue Black
Prada Denim Medium Tote Bag Logo Print Blue Black

6. Top Handle Membuat Kamu Tampil Lebih Feminin

Model tas top handle - Shefinds.com
Model tas top handle Sumber:
Shefinds.com 

Membawa tas dengan top handle membuat seorang wanita tampil lebih feminin dan anggun. Dan di tahun 2023 ini, banyak brand fashion dunia yang mengeluarkan model tas top handle ini. Model tas ini diperkenalkan, hampir di semua musim Fall/Winter maupun Spring/Summer 2023. Kamu bisa memilih style tas top handle berstruktur kokoh dan dengan warna netral. 

Tapi, jangan sampai kamu membatasi diri hanya dengan warna-warna netral ya! Kamu masih bisa memilih tas top handle dengan warna kesukaanmu. Bahkan jika kamu suka dengan warna metalik dengan top handle. Coba saja, jangan ragu! Berikut ini rekomendasi tas top handle dari voila.id.

Baca juga : 7 Jenis Model Tas Hermès, Mana Favoritmu?

Goyard Vendome Mini Bag Black Tan
Goyard Vendome Mini Bag Black Tan

Hermes K25 Gold Togo Ghw U
Hermes K25 Gold Togo Ghw U

7. Model Tas dengan Payet dan Rhinestones

Tas dengan payet - Elle.com
Tas dengan payet Sumber:
Elle.com 

Model tas 2023 juga diramaikan dengan model tas payet dan rhinestone atau berlian imitasi. Desainnya yang berkilau cukup menarik perhatian fashionista di seluruh dunia. Tampilannya yang menonjol cocok sekali dibawa untuk hangout bareng teman kamu. Berikut ini rekomendasi model tas dengan payet dan mutiara imitasi dari voila.id.

Baca juga : Ciri Tas Gucci Original, Simak di Sini!

Prada Triangle Sequin Shoulder Bag
Prada Triangle Sequin Shoulder Bag

Pinko Love Triangle Pouch Black
Pinko Love Triangle Pouch Black

8. Minimalist Bag yang Simpel

Tas minimal - Vogue.co.uk
Tas minimal Sumber:
Vogue.co.uk 

Tas dengan desain minimalis juga masuk dalam daftar tren tas 2023. Tas minimalis ini memiliki desain yang back to basic alias kembali ke fungsi dasar dari tas. Dengan kata lain, style dari tas ini fokus pada hal-hal penting dan menghilangkan elemen yang tidak perlu. 

Tas minimalis yang dipopulerkan oleh desainer dunia dilakukan dengan pendekatan lebih estetis. Tampilan dari tas minimalis ini lebih clean, easy, simple, tetapi masih terkesan mahal. Berikut ini adalah rekomendasi tas minimalis dari voila.id.

Baca juga : Ciri-Ciri Tas Fendi Ori, Periksa dengan Teliti!

Bally Bleyr Mini Shoulder Bag Bone Ghw
Bally Bleyr Mini Shoulder Bag Bone Ghw

Burberry TB Logo Buckle Leather Shoulder Bag Pale Vanilla Shw
Burberry TB Logo Buckle Leather Shoulder Bag Pale Vanilla Shw

9. Tas dengan Aksen Warna Silver

Tas dengan rona warna silver bisa mulai kamu koleksi dari sekarang. Konon, warna ini dipilih sebagai tren tas 2023 karena warna silver dianggap lebih fresh setelah dua tahun dunia menghadapi pandemi virus covid-19. 

Setelah virus corona mereda, kini saatnya keluar rumah untuk menikmati hari sambil membawa tas silver yang fresh. Tas berwarna silver cukup menarik karena warna ini tidak terlalu mencolok dibandingkan warna gold. Berikut ini adalah tas dengan aksen warna silver dari voila.id.

Baca juga : Model Tas Louis Vuitton Populer yang Bisa Kamu Koleksi

Pinko Love Triangle Pouch Silver
Pinko Love Triangle Pouch Silver

Michael Kors Ginny Metallic Logo Stripe Crossbody Bag Black SIlver
Michael Kors Ginny Metallic Logo Stripe Crossbody Bag Black SIlver


Baca juga : Tren Tas 2023 Untuk Fashionista Sejati, Mana Favorit Kamu? 

10. Pillow Bag yang Lembut

Sesuai dengan namanya, pillow bag adalah jenis tas yang bentuknya mirip seperti bantal. Tekstur tas tampak menggelembung pada bagian tengah. Tas tangan estetis ini sukses memenangkan hati fashionista dunia. Terbukti, tas dengan model pillow bag banyak digemari. 

Melihat bentuknya saja sudah menarik. Tampilannya terkesan lembut, mirip seperti bantal yang nyaman digunakan untuk tidur. Warna dan model yang beragam membuat model tas ini makin melejit. Berikut ini adalah rekomendasi pillow bag dari voila.id.

Baca juga : Kenali Ciri-Ciri Tas Longchamp Asli Agar Tidak Salah Pilih

Loewe Puffer Goya Shiny Nappa Lambskin Shoulder Bag Clay Green
Loewe Puffer Goya Shiny Nappa Lambskin Shoulder Bag Clay Green

Michael Kors Soho Small Quilted Leather Shoulder Bag Black
Michael Kors Soho Small Quilted Leather Shoulder Bag Black

Dari 10 tren tas 2023 di atas, mana yang jadi favorit kamu? Kalau kamu sudah memilikinya, sekarang saatnya untuk memakai tas tersebut agar tidak ketinggalan mode. Tapi, kalau kamu belum punya koleksinya dan sudah punya pilihan di hati, sekarang waktunya untuk segera memilikinya. 

Ada voila.id yang bisa menjadi platform andalan kamu untuk mendapatkan tas branded original. Kamu bisa berbelanja dengan tenang dan aman dari rumah. Happy shopping!

Share this article