Acquisition by OTB Group & Monumental Changes
Terlepas dari posisi Marni yang mengesankan di dunia mode, Consuelo dan Gianni mengakui keterbatasan mereka dibandingkan dengan raksasa industri yang didukung oleh konglomerat bernilai miliaran dolar seperti LVMH dan Kering. Konglomerat-konglomerat ini menawarkan dukungan yang luas dalam bidang logistik, termasuk manufaktur, distribusi, dan keuangan, yang menjadi semakin menantang bagi Marni untuk dikelola seiring dengan pertumbuhannya. Pada tahun 2012, menghadapi kompleksitas ekspansi, Consuelo dan Gianni membuat keputusan strategis untuk menjual saham mayoritas di label mereka kepada OTB Group milik Renzo Rosso, yang juga memiliki investasi di brand-brand ternama seperti Margiela, Jil Sander, Diesel, dan Amiri. Hal ini merupakan momen penting dalam perjalanan Marni, yang juga menandakan pergeseran kepemilikan dan strategi.
BACA JUGA:
Kombinasi Inovasi Mode dan Style Rebel, Ini Dia Brand Diesel